Cara Mempercepat Jaringan wifi atau hotspot

Cara Mempercepat Jaringan wifi atau hotspot - saya +prakas sarastio Hy sobat bertemu lagi dengan saya kali ini saya akan membagikan sebuah tips atau trik cara mempercepat jaringan wifi di pc kita,,ok langsung saja disimak cara nya..:


Cara Mempercepat Jaringan Wifi 

  1. Koneksikan dulu pc anda ke jaringan wifi yang anda inginkan..setelah itu klik kanan pada jaringan yang di ingkan dan pilih properties.
  2. Maka akan muncul status wireless..seperti gmbar berikut  dan lihat lah dengan seksama............                                     
  3. Ingat atau catat angka yang ada sperti pada lingkaran. 
     
  4.   Klik Start ► Run Ketik cmd.exe     (Windows + R untuk win 7)  Ketikkan teks ini ping -l 500 192.168.1.1 –t lalu enter tujuannya adalah anda meminta bandwitch sebanyak 500 bytes dari server jaringan hotspot. Bandwitch normal yang diberikan biasanya hanya 32 bytes per-user tetapi dengan mengetikkan format diatas berarti anda meminta 500 bytes, tetapi jika anda belum puas anda bisa menambahkannya sampai 1000, 2000, 3000 sapai 6000 pada angka 500 itu.192.168.1.1 adalah IP address dari jaringan hotspot yang aku gunakan.Biarkan jendela cmd terbuka selama anda internetan


Nah demikian tips atau cara agar sobat bisa mempercepat koneksi wifi pada jaringan wifi yang anda inginkan ,,semoga tips dan cara yang saya berikan bermanfaat bagi sobat yang ingin mempercepat jaringan wifi atau hotspot di daerah yang anda inginkan,,
Semoga bermanfaat iya sobat..
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Teknologi / tips dan cara dengan judul Cara Mempercepat Jaringan wifi atau hotspot. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://primasarastio.blogspot.com/2014/01/cara-mempercepat-jaringan-wifi-atau.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Wednesday 8 January 2014

4 komentar untuk "Cara Mempercepat Jaringan wifi atau hotspot"